sportsnews88 website | Members area : Register | Sign in

Gol Pertama Milanovic di ISL

Saturday, January 5, 2013

Share this history on :

Gol Pertama ISL

Milovanovic Cetak Gol Pertama ISL

Gol ISL 2013 pict
Selamat bertemu dengan LIVE SPORTS NEWS, blog yang menyajikan berita terkini tentang olah raga. Pada kesempatan ini akan posting dengan judul "Milovanovic Cetak Gol Pertama ISL". Berikut berita selengkapnya.

Milovanovic Cetak Gol Pertama ISL


--> BANDUNG - Pemain asing yang baru berkiprah di tanah air, Dane Milovanovic mencatatkan namanya dalam sejarah Indonesia Super League (ISL). Pemain berdarah Serbia yang bermain untuk Pelita Bandung Raya (PBR) itu berhasil menjadi pencetak gol pertama sekaligus penerima kartu kuning pertama di ajang ISL musim 2013.

Torehan ini dicatatkan pemain berdarah Milovanovic saat PBR bertanding melawan  Barito Putra di Stadion Si Jalakharupat Bandung, Sabtu (5/1). Pertandingan ini merupakan laga perdana ISL musim ini.

Kartu kuning untuk Milovanovic diterima pada babak pertama saat melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Barito Putra. Tapi memasuki menit ke-52, pemain dengan ramput cepak itu mencetak gol perdana di ISL 2013.

Milovanovic Cetak Gol Pertama ISL

Gol ini bermula dari tendangan bebas Nemanja Ovrick di sisi kiri pertahanan Barito. Umpan lambung Ovrick kemudian disambut Milovanovic dengan sundulan keras yang diarahkan ke sisi kanan atas gawang Barito Putra. Skor pun berubah 1-0 untuk PBR.

Walau menjadi tuan rumah, pemain-pemain PBR terlihat masih belum padu. Bahkan tim yang diisi pemain berpengalaman seperti Eka Ramdhani dan Nova Arianto itu masih terlihat kurang kompak.

Milovanovic Cetak Gol Pertama ISL

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan Barito Putra yang sudah lama menjalani kompetisi. Tim asal Kalimantan Selatan itu merupakan juara Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu

Demikian ulasan tentang Gol Pertama di ISL 2013.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2013/01/05/153187/Milovanovic-Cetak-Gol-Pertama-ISL-

Keywords : Milovanovic Cetak Gol Pertama ISL, Gol ISL 2013
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment